Warning: The magic method OCDI\OneClickDemoImport::__wakeup() must have public visibility in /home/u910630104/domains/ikasima.com/public_html/wp-content/plugins/one-click-demo-import-plugin/inc/OneClickDemoImport.php on line 128
Serah Terima Jabatan Ketua Umum Ikasima – IKASIMA
Follow us on

Serah Terima Jabatan Ketua Umum Ikasima

Serah Terima Jabatan Ketua Umum Ikasima

5 Juli 2021 – Serah Terima Jabatan Ketua Umum IKASIMA telah dilakukan pada hari ini tanggal 5 Juli 2021 dari Ketua Umum periode 2015 – 2020, Ir. Robert Alloey kepada  Ketua Umum periode 2021 – 2026, Dr. Ir. Agus Mulya Sutanto, SH., MH.,MM.

Sebagai saksi dalam Serah Terima Jabatan tersebut adalah ketua dan sekretaris Komite Pemilihan Ketua Umum IKASIMA peroide 2021- 2026, yaitu Ir. Danny Reginus Suryana dan Ir. Tommy Jawnatha Sibhrata.

Ketua Umum IKASIMA yang baru mengucapkan terima kasih kepada saudara Ir. Robert Alloey yang telah melaksanakan tugasnya selama 5 tahun dan berjanji bersama kepengurusan yang baru akan menata dan mengembangkan IKASIMA menjadi lebih baik dan lebih eksis dalam memeliharan persaudaraan sesama alumni serta lebih bermanfaat bagi anggota alumni, almamater dan masyarakat.

Setelah Serah Terima Jabatan tersebut, Ketua Umum yang baru berencana untuk  beraudiensi kepada Rektor, Dekan Fakultas Teknik dan Ketua Jurusan Teknik Sipil Universitas Kristen Maranatha.

Share on WhatsApp
Related Posts
Leave a Reply

Your email address will not be published.Required fields are marked *