Warning: The magic method OCDI\OneClickDemoImport::__wakeup() must have public visibility in /home/u910630104/domains/ikasima.com/public_html/wp-content/plugins/one-click-demo-import-plugin/inc/OneClickDemoImport.php on line 128
Rapat Kerja Pengurus Ikasima – IKASIMA
Follow us on

Rapat Kerja Pengurus Ikasima

Rapat Kerja Pengurus Ikasima

26 Juli 2021 – Ketua Umum IKASIMA memberikan pengarahan dalam Rapat Kerja Pengurus IKASIMA periode 2021 – 2026, yang diadakan pada hari sabtu tanggal 17 Juli 2021. Rapat Kerja dilaksanakan melalui Zoom Meeting yang dimulai pada pukul 16:00 WIB sampai dengan pukul 20:00 WIB. Pada Rapat Kerja tersebut, Dr. Ir. Agus Mulya Sutanto, SH., MH.,MM. sebagai Ketua Umum menyampaikan misi kepengurusannya, yaitu membuat website ikasima.com dan program kegiatan sehingga keberadaan IKASIMA dapat diterima dan dirasakan manfaatnya oleh para alumni, dikarenakan selama ini dirasakan oleh beliau bahwa keberadaan IKASIMA kurang terasa manfaatnya oleh para alumni Teknik Sipil Universitas Maranatha dan supaya IKASIMA dapat dikenal dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat luas.

Ketua Umum juga meminta kepada Ketua Bidang Organisasi untuk membenahi data alumni yang bersedia menjadi anggota IKASIMA, yang mana sampai saat ini IKASIMA belum memiliki data yang valid dan dibuatkan nomor induk anggota berikut diberikan kartu anggotanya.

Ketua Umum pada kesempatan tersebut menyampaikan, bahwa beliau saat ini sedang mengajukan permohonan kepada Dinas Kesehatan Kota Bandung untuk dapat berperan serta membantu program pemerintah untuk memberantas virus Covid 19 dengan mengadakan vaksinasi masal bagi para alumni dan keluarganya.

Setelah pengarahan dari Ketua Umum, Ir. Danny Reginus Suryana sebagai Sekretaris Umum membacakan tugas dan wewenang para ketua dan koordinator bidang dalam melaksanakan tugas organisasi IKASIMA. Dari hasil Rapat kerja tersebut disepakati antara lain, untuk meningkatkan wawasan para anggota IKASIMA, Bidang Pengembangan Profesi akan meneruskan program kegiatan webinar yang bekerjasama dengan Himpunan Mahasiswa Teknik Sipil Universitas Kristen Maranatha ataupun dengan lembaga lainnya, ikasima.com dapat dipergunakan sebagai sarana informasi lowongan kerja dan kesempatan kerjasama usaha untuk para anggota dan Program Kampus Merdeka dari Kemendikbudristek dapat dijalin kerjasama antara Kampus dengan para alumni sesuai dengan bidangnya.

Share on WhatsApp
Related Posts
Leave a Reply

Your email address will not be published.Required fields are marked *